SPOTGOL.com –¬†Thomas Muller nyatakan dirinya siap untuk meninggalkan Bayern Munchen, akan tetapi ia menegaskan hal itu tidak akan terjadi saat ini.

Thomas Muller telah menjadi pilar Bayern sejak tahun 2008 silam. Pemain serba bisa tersebut telah menyumbangkan ratusan gol dan assist bagi tim asal Bavaria tersebut.

Kehebatannya itu bahkan membuatnya juga dijadikan pemain yang diandalkan oleh timnas Jerman. Sejauh ini, meski baru berusia 27 tahun, ia sudah mengoleksi 87 caps dan mencetak 37 gol.

Akan tetapi, sejak hadirnya Carlo Ancelotti di klub tersebut pada musim panas tahun lalu, performa Muller meredup. Selain itu, waktu bermainnya juga tereduksi.

Muller pun mengaku sempat merasa pesimis dengan masa depannya di Allianz Arena. Ia pun mengisyaratkan siap untuk angkat kaki dari Bayern.

“Bisakah saya pergi? Tentu saja, itu mungkin. Ketika waktu saya habis, ya habus. (Bastian) Schweinsteiger ada di sini selama lebih dari 10 tahun dan sekarang ia telah pergi selama lebih dari dua tahun dan pemain lain ada di sini sebagai gantinya. Sama dengan saya. Jika saya mati besok, akan ada pemakaman, namun pada hari Jumat, 11 pemain akan tetap berada di lapangan. Itulah hidup,” seru Muller pada Kicker.

BACA JUGA: Ancelotti Bakal Tinggalkan Bayern Munchen Januari Mendatang

“Pada saat ini, saya tidak berpikir itu akan terjadi karena saya sangat bahagia di sini. Namun, saya tidak mengatakan bahwa di suatu tempat yang berbeda di dunia pasti akan menjadi tempat bagi saya juga,” tuturnya.

“Jika kehidupan membawa Anda ke tempat lain maka saya juga akan membuat diri saya merasa di rumah sendiri juga. Saya akan mengikuti prinsip yang sama seperti di sini, menikmati banyak hal baik sebanyak mungkin setiap hari,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here