Spotgol.com – Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti, membantah ingin mendatangkan Ramires dari Jiangsu Suning. Menurut Spalletti, I Nerazzurri masih memiliki gelandang berkualitas dalam diri Joao Mario. Eks manajer Roma itu berharap Inter mendatangkan pemain dalam posisi yang berbeda.

Inter dikabarkan ingin mendatangkan Ramires di bursa transfer musim dingin nanti. Eks gelandang Chelsea itu dikabarkan menjadi pengganti Joao Mario yang ingin pindah karena tak mendapatkan menit bermain yang cukup di Inter Milan pada musim ini.

“Saya menyadadari Joao Mario memiliki kemampuan cukup baik untuk menjadi pemain utama. Akan tetapi, pemain yang bermain di posisinya mampu tampil impresif juga,” ujar Spalletti kepada Gazzetta dello Sport.

“Ramires? Anda menanyakan situasi Joao Mario tetapi menantikan kedatangan pemain lain yang dapat mengusik posisinya. Saya ingin memperkuat tim pada posisi lain. Tidak mudah mencari pengganti pemain yang kami miliki,” lanjut Spalletti.

Musim ini Spalletti banyak memainkan Antonio Candreva, Borja Valero dan Ivan Perisic sebagai trio penyokong Icardi. Sementara di belakang mereka Matias Vecino dan Roberto Gagliardini berduet secara reguler sebagai jangkar. Dan bukan hal mudah bagi Joao Mario untuk menerobos masuk.

Inter Milan tampil begitu apik di awal musim ini. Dari 12 pertandingan yang telah dilalui, Mauro Icardi dan kawan-kawan bertengger di posisi ketiga dengan raihan 30 poin hasil dari sembilan kali menang tiga kali seri dan belum sekalipun mengalami kekalahan.

Ramires sendiri bergabung dengan Jiangsu Suning di awal tahun ini. Debutnya bermain di Liga Super Tiongkok gelandang asal Brasil itu belum bisa membuat Jiangsu mejadi juara. Tim yang memiliki hubungan kemitraan degan Inter itu ada di poisi kedua klasemen akhir Liga Super Tiongkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here