SPOTGOL.com – Setelah kekalahan AC Milan, Gianluigi Donnarumma akui dirinya tidak ingin meratapi hasil buruk dari laga melawan Lazio. Gigio yakin kekalahan tersebut akan membuat i Rossoneri semakin kuat lagi di pertandingan yang akan datang.

AC Milan, yang sebenarnya lebih diunggulkan, justru kalah dengan skor telak 4-1 atas Lazio di giornata ke-3 Serie A, Minggu (10/9) kemarin. Tiga dari empat gol yang bersarang di gawang Gigio dicetak oleh Ciro Immobile.

Kekalahan ini jadi noda pertama Milan pada musim 2017/18. Setelah melakukan belanja mahal di bursa transfer, laju Milan memang mulus di Serie A dan play off Liga Europa. Tapi, mereka bertekuk lutut atas Lazio di Stadion Olimpico.

Gianluigi Donnarumma merasa bahwa kekalahan ini justru membuatnya semakin termotivasi. Selain itu, sebagai sebuah tim Milan juga akan semakin matang dan mendapatkan banyak pembelajaran dari laga melawan Lazio tersebut. Dengan begitu, Milan akan semakin matang.

Una sconfitta che brucia ma che ci servirà per crescere come squadra #weareateam #forzamilan #nonmolliamo ⚫🔴

A post shared by Gianluigi Donnarumma (@gigiodonna99) on

“Ini akan menjadi kekalahan yang membakar, tapi kami justru akan semakin berkembang sebagai sebuah tim,” tulis kiper berusia 18 tahun ini di akun instagram miliknya.

BACA JUGA: Allegri: Paulo Dybala Punya Semuanya Untuk Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Pasca kekalahan atas Lazio, Milan akan kembali merumput pada hari Jum’at (15/9) dini hari di matchday pertama Liga Europa. Pasukan Vincenzo Montella akan melawat ke Stadion Erns Happel, markas FK Austria Vienna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here